searching

Pengunjung

Follower

Kamis, 17 Desember 2020

Via Vallen Semua Berlalu

 

Ha-aa-ha-ah
Em-mh

Yang telah berlalu, biarkan berlalu
Jangan lagi kau cari aku
Dan harap kau tahu bahwa diriku
Bukan milikmu lagi seutuhnya
Biarlah senyumanmu tetap menerangiku
Saatku membutuhkanmu, kasih
Biarlah bayanganmu yang hadirkan sentuhan
Seribu kenangan indah
Biarlah semua berlalu pergi dan takkan kembali
Kini aku relakan
Biar kututup luka meski aku tersakiti
Cukup aku yang rasa
Biarkanku pergi dan tak akan kembali
Jauh dari hatimu, biar ku yang tersakiti
Waktu t'lah berlalu
Kumencoba menjauh darimu
Biarlah semua berlalu pergi dan takkan kembali
Kini aku relakan
Biar kututup luka meski aku tersakiti
Cukup aku yang rasa
Biarlah semua berlalu
Biarlah semua berlalu pergi dan takkan kembali
Kini aku relakan
Biar kututup luka meski aku tersakiti
Cukup aku yang rasa, hu-wo-ooh
Biar kututup luka meski aku tersakiti
Cukup aku yang rasa
Source: Musixmatch
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar