searching

Pengunjung

Follower

Jumat, 22 Mei 2020

Via Vallen Selimut Tetangga

Bersabarlah sayang, aku akan pulang
Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku
Berjanjilah sayang, 'tuk slalu setia
Meski ku 'tak slalu di sampingmu
Tak usah menangis meratapi aku
Tak perlu kau berpikir ku meninggalkanmu oh
Mana mungkin selimut tetangga
Hangati tubuhku dalam kedinginan
Malam-malam panjang setiap tidurku
Slalu kesepian...
Mana mungkin selimut tetengga
Hangati tubuhku dalam kedinginan
Malam-malam panjang setiap tidurku
Slalu kesepian...
Berjanjilah sayang, 'tuk slalu setia
Meski ku 'tak slalu di sampingmu
Tak usah menangis meratapi aku
Tak perlu kau berpikir ku meninggalkanmu oh
Tak usah menangis meratapi aku
Tak perlu kau berpikir ku meninggalkanmu
Mana mungkin selimut tetangga
Hangati tubuhku dalam kedinginan
Malam-malam panjang setiap tidurku
Slalu kesepian...
Mana mungkin selimut tetangga
Hangati tubuhku dalam kedinginan
Malam-malam panjang setiap tidurku
Slalu kesepian...
Bersabarlah sayang, aku akan pulang
Sumber: Musixmatch


Tidak ada komentar:

Posting Komentar