searching

Pengunjung

Follower

Jumat, 22 Mei 2020

Via Vallen Saat Indah Bersamamu

Indah saat bersamamu takkan mudah aku lupa
Haruskah jalan hidup ini tanpa dirimu lagi?
Mampukah 'ku bertahan di dalam kesendirian?
Langkah kakipun telah hilang arah
Aku tak sanggup lagi
Tak bisa 'ku miliki
Dirimu yang telah lama tinggalkan aku
Tak akan terulang lagi
Walau 'ku tahu semua hanya mimpi
Mampukah 'ku bertahan di dalam kesendirian?
Langkah kakipun telah hilang arah
Aku tak sanggup lagi
Tak bisa 'ku miliki
Dirimu yang telah lama tinggalkan aku
Tak akan terulang lagi
Walau 'ku tahu semua hanya mimpi
Adakah rasa rindu di hatimu?
Mengingat kembali cinta kita berdua
Mampukah 'ku bertahan di dalam kesendirian?
Langkah kakipun telah hilang arah
Aku tak sanggup lagi
Tak bisa 'ku miliki
Dirimu yang telah lama tinggalkan aku
Tak akan terulang lagi
Walau 'ku tahu semua hanya mimpi
Adakah rasa rindu di hatimu?
Mengingat kembali cinta kita berdua
Mampukah 'ku bertahan di dalam kesendirian?
Langkah kakipun telah hilang arah
Aku tak sanggup lagi
Tak bisa 'ku miliki
Dirimu yang telah lama tinggalkan aku
Tak akan terulang lagi
Walau 'ku tahu semua hanya mimpi
Adakah rasa rindu di hatimu?
Mengingat kembali cinta kita berdua
Berdua, berdua
Berdua
Sumber: Musixmatch


Tidak ada komentar:

Posting Komentar