searching

Pengunjung

Follower

Kamis, 21 Mei 2020

Via Vallen Lepaskan

Aku 'kan bertahan sampai kau bisa terbuka hatimu
Dan kau tak peduli aku, acuhkan semua
Menduakan aku, berbagi ke lain hati
Lepaskanlah sudah
Lepaskan semua ikatan kita
Aku takkan bisa bertahan lagi, kau sakiti lagi
Kau sakiti lagi
Aku 'kan bertahan sampai kau bisa terbuka hatimu
Dan kau tak peduli aku, acuhkan semua
Menduakan aku, berbagi ke lain hati
Lepaskanlah sudah
Lepaskan semua ikatan kita
Aku takkan bisa bertahan lagi, kau sakiti lagi
Kau sakiti lagi
Lepaskanlah sudah
Lepaskan semua ikatan kita
Aku takkan bisa bertahan lagi, kau sakiti lagi
Lepaskanlah sudah
Lepaskan semua ikatan kita
Aku takkan bisa bertahan lagi, kau sakiti lagi
Lepaskanlah sudah
Lepaskan semua ikatan kita
Aku takkan bisa bertahan lagi, kau sakiti lagi
Sumber: Musixmatch


Tidak ada komentar:

Posting Komentar