searching

Pengunjung

Follower

Rabu, 20 Mei 2020

Via Vallen Kebahagiaan Seperti Mimpi

Belum cukup puaskah kau sakiti hatiku?
Bekali-kali dan lagi
Belum cukup puaskah kau buatku menangis?
Berulang-ulang dan lagi
Kesabaran ini ada batasnya
Hati ini bukanlah dari baja
Yang sanggup menahan beban begitu berat dan besar
Aku sadar cinta tak harus memiliki
Aku sadar cinta harus berkorban
Tapi bila terus tersakiti
Kebahagiaan seperti mimpi, lama-lama aku bisa mati
Belum cukup puaskah kau sakiti hatiku?
Bekali-kali dan lagi
Belum cukup puaskah kau buatku menangis?
Berulang-ulang dan lagi
Kesabaran ini ada batasnya
Hati ini bukanlah dari baja
Yang sanggup menahan beban begitu berat dan besar
Aku sadar cinta tak harus memiliki
Aku sadar cinta harus berkorban
Tapi bila terus tersakiti
Kebahagiaan seperti mimpi, lama-lama aku bisa mati
Belum cukup puaskah kau sakiti hatiku?
Bekali-kali dan lagi
Belum cukup puaskah kau buatku menangis?
Berulang-ulang dan lagi
Kesabaran ini ada batasnya
Hati ini bukanlah dari baja
Yang sanggup menahan beban begitu berat dan besar
Aku sadar cinta tak harus memiliki
Aku sadar cinta harus berkorban
Tapi bila terus tersakiti
Kebahagiaan seperti mimpi, lama-lama aku bisa mati
Sumber: Musixmatch


Tidak ada komentar:

Posting Komentar