searching

Pengunjung

Follower

Sabtu, 02 Mei 2020

Via Vallen Hitam Putih

yang hitam pacarku yang pertama
dia tampan dan kaya
sangat manja padaku

yang putih pacarku yang kedua
juga tampan dan kaya
cinta mati padaku

aku tak tahu yang mana mesti ku pilih
dua-duanya sama tampan dan kaya
daripada aku bingung bingung pusing memikirkan
ku pacari saja dua-duanya

yang hitam pacarku yang pertama
dia tampan dan kaya, sangat manja padaku
yang putih pacarku yang kedua
juga tampan dan kaya, cinta mati padaku

aku tak tahu yang mana mesti ku pilih
dua-duanya sama tampan dan kaya
daripada aku bingung bingung pusing memikirkan
ku pacari saja dua-duanya

yang hitam pacarku yang pertama
dia tampan dan kaya, sangat manja padaku
yang putih pacarku yang kedua
juga tampan dan kaya, cinta mati padaku

aku tak tahu yang mana mesti ku pilih
dua-duanya sama tampan dan kaya
daripada aku bingung bingung pusing memikirkan
aku pacari saja dua-duanya

aku tak tahu yang mana mesti ku pilih
dua-duanya sama tampan dan kaya
daripada aku bingung bingung pusing memikirkan
aku pacari saja dua-duanya, aku pacari saja dua-duanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar