searching

Pengunjung

Follower

Kamis, 30 April 2020

Via Vallen Pak Polisi

Pak Polisi aku mau lapor
Tolong tangkap pencuri hatiku
Hati resah gelisah dibuatnya
Siang malam kepikiran dia
Pak Polisi tolong bawa dia ke sini
Aku tak tahan lagi
Ingin berjumpa kekasih hati
Yang telah lama pergi
Tolongin dong, Pak
Bantuin aku
Tahan dia untukku
Berikan dia penjara cinta
Kurung hatinya untuk hatiku saja
Berikan dia penjara cinta
Agar 'ku tenang memilikinya
Pak Polisi tolong bawa dia ke sini
Aku tak tahan lagi
Ingin berjumpa oh kekasih hati
Yang telah lama pergi
Tolongin dong, Pak
Bantuin aku
Tahan dia untukku
Berikan dia penjara cinta
Kurung hatinya untuk hatiku saja
Berikan dia penjara cinta
Agar 'ku tenang memilikinya
Berikan dia penjara cinta
Kurung hatinya untuk hatiku saja
Berikan dia penjara cinta
Agar 'ku bisa miliki selamanya
Berikan dia penjara cinta
Kurung hatinya untuk hatiku saja
Berikan dia penjara cinta
Agar 'ku tenang memilikinya
Berikan dia penjara cinta
Kurung hatinya untuk hatiku saja
Berikan dia penjara cinta
Agar 'ku bisa miliki selamanya
Berikan dia penjara cinta
Kurung hatinya untuk hatiku saja
Berikan dia penjara cinta
Agar 'ku tenang memilikinya
Berikan dia penjara cinta
Kurung hatinya untuk hatiku saja
Berikan dia penjara cinta
Agar 'ku bisa miliki selamanya
Sumber: Musixmatch
Penulis lagu: Vic Ilir 7


Tidak ada komentar:

Posting Komentar