searching

Pengunjung

Follower

Minggu, 26 April 2020

Via Vallen Jaga Diri(Cover)

Setahun sudah kau pergi
Tinggalkan aku sendiri
Tanpa dirimu sepi hatiku
Rasanya ada yang hilang
Dari hidupku
Senyummu yang selama ini warnai hariku
Jaga dirimu sayang
Baik-baik di sana
Aku di sini akan selalu merindukanmu
Jaga hatimu sayang
Jagalah cinta kita
Aku di sini kan selalu menanti hingga saat engkau kembali
Meskipun lelah langkahku
Jalani waktu tanpamu
Namun hatiku tetap bertahan
Demi cintaku padamu
Ku kan menunggu dirimu
Meskipun berat akan ku jalani
Jaga dirimu sayang
Baik-baik di sana
Aku di sini akan selalu merindukanmu
Jaga hatimu sayang
Jagalah cinta kita
Aku di sini kan selalu menanti hingga saat engkau kembali
Jaga dirimu sayang
Baik-baik di sana
Aku di sini akan selalu merindukanmu
Jaga hatimu sayang
Jagalah cinta kita
Aku di sini kan selalu menanti hingga saat engkau kembali
Jaga dirimu sayang
Baik-baik di sana
Aku di sini akan selalu merindukanmu
Jaga hatimu sayang
Jagalah cinta kita
Aku di sini kan selalu menanti hingga saat engkau kembali
Sumber: Musixmatch


Tidak ada komentar:

Posting Komentar