searching

Pengunjung

Follower

Minggu, 26 April 2020

Via Vallen Cinta Lama Bersemi kembali

Cinta maafkan diriku
Yang menduakan mu
Kini ku menyesal meninggal kan dirimu
Cinta lama ini bersemi kembali
Maukah kau menjadi pacarku lagi

Cinta bukan ku tak mau terima cintamu
Karna kusudah ada pengganti dirimu
Biar semua jadi masalalu cerita terindah
Antara kau dan aku

Ku teringat masa lalu tentang engkau
Dan aku
Yang dulu pernah ada cinta
Diantara kita
Yang pernah kusiakan yang sempat
Kulupakan maafkan aku ku menyesal
Telah meninggal kan mu

Mengapa dirimu tega menduakan cintaku
Apakah salah ku hingga kau bisa berbuat
Begitu hingga semudah itu kau berpaling
Dariku atau karna memang kau tak pernah mencintaiku


Cinta maafkan diriku yang menduakan mu
Kini ku menyesal telah meninggal kan mu
Cinta lama ini bersemi kembali
Maukah kau menjadi pacarku lagi

Cinta bukan kutak mau terima cintamu
Karna kusudah ada pengganti dirimu
Biarkan semua jadi masalalu cerita terindah
Antara kau dan aku

Mau tak mau aku harus menolak mu
Karna kusudah ada pengganti dirimu
Aku yang sekarang bukan lah yang dulu
Maafkan mantan aku tak tau
Cinta ku padamu bersemi kembali
Mau kah kau menjadi pacarku lagi

Cinta bikin sakit bikin aku luka
Lama lama bisa buat aku gila
Jangan coba coba kau bermain cinta
Nanti dirimu bisa terluka
Kalau cinta bilang cinta
Kalau benci bilang benci
Jangan cinta bilang benci hanya karena kamu
Gengsi

Cinta maafkan diriku yang menduakan mu
Kini ku menyesal meninggal dirimu
Cinta lama ini bersemi kembali
Mau kah kau menjadi pacarku lagi

Cinta bukan ku tak mau terima
Cintamu karna kusudah ada pengganti
Dirimu biarkan semua jadi masa lalu
Cerita terindah antara kau dan aku

Maaf aku yang telah meninggal kan mu
Kini ku sadar betapa besar cintamu
Dan ku berharap engkau kembali kepadaku
Betapa bodohnya kau yang menyakitimu

Sudah  sayang jangan berharap cintaku
Karna ku sudah ada pengganti dirimu
Biarkan ini menjadi satu kenangan kenangan
Terindah antara kau dan aku

Kutak ingin engkau pergi meninggalkan ku sendiri
Disi
Mengapa baru sekarang kau ingin kan cinta yang tak kan mungkin terulang

Cinta maafkan diriku yang menduakan mu
Kini ku menyesal telah meninggal kan mu
Cinta lama ini bersemi kembali
Maukah kau menjadi pacarku lagi

Cinta bukan ku tak mau terima
Cintamu karna kusudah ada pengganti
Dirimu biarkan semua jadi masa lalu
Cerita terindah antara kau dan aku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar