searching

Pengunjung

Follower

Kamis, 30 April 2020

Via Vallen Asmaramu

Bukannya aku tak pedulikan kamu
Jika diriku tak terima telfonmu
Bukannya aku melupakan kamu
Jika diriku tak balas SMSmu
Karena aku bukan lagi pacarmu
Dan kini kamu telah ada yang punya
Sudahi saja kata-kata cintamu
Jangan duakan cintanya
Baiknya kau hapus kisah lama kita di dalam hatimu
Karena 'ku tak mau pacarmu cemburu
Asmaramu jangan kau ucapkan
Semakin membuat beban di hatiku
Jangan harap bisa bersemi lagi
Asmara kita dahulu
Asmaramu jangan kau duakan
Hapus saja aku di hatimu
Berikanlah cinta hanya untuknya
Dia kekasihmu
Bukannya aku tak pedulikan kamu
Jika diriku tak terima telfonmu
Bukannya aku melupakan kamu
Jika diriku tak balas SMSmu
Karena aku bukan lagi pacarmu
Dan kini kamu telah ada yang punya
Sudahi saja kata-kata cintamu
Jangan duakan cintanya
Baiknya kau hapus kisah lama kita di dalam hatimu
Karena 'ku tak mau pacarmu cemburu
Asmaramu jangan kau ucapkan
Semakin membuat beban di hatiku
Jangan harap bisa bersemi lagi
Asmara kita dahulu
Asmaramu jangan kau duakan
Hapus saja aku di hatimu
Berikanlah cinta hanya untuknya
Dia kekasihmu
Asmaramu jangan kau ucapkan
Semakin membuat beban di hatiku
Jangan harap bisa bersemi lagi
Asmara kita dahulu
Asmaramu jangan kau duakan
Hapus saja aku di hatimu
Berikanlah cinta hanya untuknya
Dia kekasihmu
Sumber: Musixmatch


Tidak ada komentar:

Posting Komentar