searching

Pengunjung

Follower

Jumat, 24 April 2020

Lagu Slank Pandangan Pertama Feat Nirina Zubir

Pandangan pertama
Awal aku berjumpa
Pandangan pertama
Awal aku berjumpa
Seolah olah hanya
Impian yang berlalu
Sungguh tak kusangka
Dan rasa tak percaya
Cowok setampan dia
Datang menghampiriku
Hampir-hampir aku
Tak sadar di buatnya
Sungguh karena dia
Aku di depan anda
Memberanikan diri
Bergaya dan bernyanyi
Pandangan pertama
Awal aku berjumpa
Pandangan pertama
Awal aku berjumpa
Seolah olah hanya
Impian yang berlalu
Sungguh tak kusangka
Dan rasa tak percaya
Cowok setampan dia
Datang menghampiriku
Hampir-hampir aku
Tak sadar di buatnya
Memang kecantikannya
Dan kelembutan hatinya
Membuat aku berani
Menghadapi dunia
Pandangan pertama
Awal aku berjumpa
Pandangan pertama
Awal aku berjumpa
Translate to English
Source: Musixmatch
Songwriters: A. Rafiq


Tidak ada komentar:

Posting Komentar