searching

Pengunjung

Follower

Selasa, 21 April 2020

Lagu Iwan Fals Nusakambangan

Nusakambangan menjadi jangkar nusakambangan menatap bayangan
awan yang berpancar Serasa wajar
memayungi aku yang sedang Damai

alam merdeka alam penjara
berbatas tipis berlapis-lapis
nusakambangan batu yang kesepian
menanti kepastian sebelum mati

nusakambangan mencari dirinya
untuk hidup tentram dan berarti

nusakambangan...
aku berdiri di atas batu
kesombonganku dihantam ombaknya
seperti anak kecil aku berlari-lari
seperti anak kecil aku menangis dan tertawa
rambutku dibelai-belai angin

nusakambangan...
Rumah orang-orang buangan
Rumah orang-orang terbuang

nusakambangan akan ku kenang
menjadi bintang ditengah malam
nusakambangan takkan terlupakan
menjadi mata air yang terus mengalir

nusakambangan tempat para *****
melepas kepergianku yang masih panjang

Ku menelusuri jalan setapak memasuki goa-goa
menyebrangi sungai menembus hutan belukar
sampai di selatan.. aku bertemu seorang teman sampai di selatan.. aku bertemu seorang teman

Nusakambangan... selamat jumpa kawan

Ombak bergulung buih-buihnya menjilati kakiku apa kabar.. kawan?
disana aku mendapat
makna hidupku

di nusakambangan nggak ada supermarket loh nggak ada tempat ****
yang ada juga para homo...
tetapi para homo juga manusia loh
betul nggak betul betul betul betul

ombak bergulung terus bergulung
Menghantam jiwaku
aku tak berdaya aku tak berdaya
hanya satu nama yang aku sebut Allahuakbaar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar