searching

Pengunjung

Follower

Senin, 20 April 2020

Lagu Iwan Fals Aku Bergelora

Sampai dimana?aku tak tahu
Yang aku tahu
Terus melangkah menerjang bosan
Banyak cerita yang telah kita temui
Tapi berarti,walau kadang tak perduli

Berkaca pada genangan hujan
Semerbak harumnya bunga liar
Senda gurau binatang malam
Mengantarku ke pembaringan

Bila ingin menggangu, ku hampiri kamu
Bila rindu berkalung, aku disampingmu
Kuselimuti dengan semangatku
Lalu kukisahkan mimpi yang sederhana


Telah kuminta kau untuk menemani
Perjalanan ini sudah terjadi
Jangan berpikir kapan akan berakhir
Aku bergelora kurasa kaupun bahagia

Berkaca pada genangan hujan
Semerbak harumnya bunga liar
Senda gurau binatang malam
Mengantarku ke pembaringan

Berkaca pada genangan hujan
Semerbak harumnya bunga liar
Senda gurau binatang malam
Mengantarku ke pembaringan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar